Assalammu’alaikum wr wb

Yth Bapak/Ibu Dosen di lingkungan Universitas Islam Sultan Agung

Menindaklanjuti surat Edaran Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Nomor 207/LL6/KK.01.01/2022 tertanggal 11 Februari 2022, perihal Pelaporan BKD semester Ganjil 2021/2022, dengan hormat kami sampaikan bahwa Pelaporan BKD semester Ganjil 2021/2022 dapat diajukan melalui sister (di laman sister.unissula.ac.id), dengan informasi sebagai berikut:

  1. Periode kegiatan BKD Rencana dan Laporan 2021/2022 ganjil
    • Periode penarikan kinerja dengan awal periode tanggal 1 Agustus 2021 dan akhir periode 28 Februari 2022
    • Periode pengisian dengan awal periode tanggal 1 Agustus 2021 dan akhir periode 18 Maret 2022
    • Periode penilaian¬†dengan awal periode tanggal 1 Januari 2022 dan akhir periode 18 Maret 2022
  2. Bapak Ibu Dosen diwajibkan mendaftarkan nama asesor nya pada laman berikut:  klik disini
  3. Bagi Bapak Ibu Dosen yang ingin mendaftarkan asesor dari luar Perguruan Tinggi UNISSULA, dapat mengisi pada laman berikut: klik disini
  4. Bagi Dosen yang menggunakan asesor eksternal, Dekan Fakultas dapat mengajukan permohonan ijin dari Universitas yang bersangkutan secara resmi tertulis
  5. Bagi Asesor wajib memahami Prinsip penilaian BKD dan Etika Asesor BKD (dapat dilihat pada Salinan-Kepdirjendikti-tentang-PO-BKD)
  6. Panduan, Edaran, Petunjuk Teknis, Aturan, Salinan-Kepdirjendikti-tentang-PO-BKD dapat diakses pada laman berikut ini: klik disini
  7. Untuk dosen yang belum lolos serdos, NUP dan NIDK, periode pengisian akan diinformasikan kemudian

Atas perhatiannya kami sampaikan Terima Kasih

Wassalammu’alaikum wr wb

Biro SDI UNISSULA

Leave a reply