Pelatihan Jafa Bagi Tenaga Pengajar Unissula merupakan program kerja Biro SDI tahun 2020, namun baru bisa terselenggara pada hari Selasa, tanggal 19 Januari 2021. Di masa pandemic ini kegiatan ini diselenggarakan secara virtual sesuai protocol Kesehatan. Tujuan utama kegiatan ini adalah mengfasilitasi para tenaga pengajar untuk memperoleh pengetahuan dan pemahaman tentang pengusulan jabatan fungsional akademik pertama dan memacu para tenaga pengajar untuk segera mengajukan usulan jafa.
Acara ini diselenggarakan dengan mengundang pakar (narasumber) Prof. Dr. Syaiful Anwar, M.Si., M.Ed. dari Universitas Diponegoro ( Asesor BAN.PT, TIM PAK DIKTI).
Pada acara ini Rektor Unissula Drs. H. Bedjo Santoso, M.T., Ph.D berkenan membuka acara sekaligus memberikan pengarahan kepada para Tenaga Pengajar untuk segera mengajukan usulan jabatan fungsional akademik sebagai upaya peningkatan kualitas dosen dan kenaikan jenjang karier dosen.
Hadir dalam acara ini : sebanyak 70 tenaga pengajar, pimpinan fakultas, tenaga kependidikan yang bertugas sebagai admin usulan jafa fakultas.

Leave a reply